Modul PPG 2023 Mapel Pedagogik, Akidah Akhlak dan Fikih

Modul PPG 2023 Mapel Pedagogik, Akidah Akhlak dan Fikih
Modul PPG 2023 Mapel Pedagogik, Akidah Akhlak dan Fikih

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa anda kembali semoga sehat dan semangat ya. Sekarang admin NomIfrod.com akan membagikan Modul PPG 2023 Mapel Pedagogik, Akidah Akhlak dan Fikih sebagai bahan ajar bagi teman-teman guru yang lulus seleksi Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Sebenarnya materi / modul ajar ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya mungkin ada sedikit revisi dari kementerian terkait, kemendikbud atau kemenag untuk menyesuaikan dengan kondisi terbaru.

Modul ajar PPG 2023 ini masih menggunakan yang versi tahun 2022 lalu ya oleh Kementerian Agama RI yang dibagikan dalam bentuk format PDF. Bisa dicetak atau disimpan file nya itu terserah bapak/ibu guru semua.

Pengalaman pribadi tahun 2019 lalu saya pun ikut seleksi PPG, memang menggunakan modul juga yang dibahas di kampus, diskusi presentasi dan sebagainya untuk kemudian lanjut ketahap selanjutnya.

Oke, biar gak bertele-tele langsung saja unduh modul ajar PPG nya pada link di bawah ini:

Download Modul PPG 2023

Demikian dari kami tentang Modul PPG 2023 Mapel Pedagogik, Akidah Akhlak dan Fikih, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya